Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Barito Utara Ikuti Turnamen Futsal PWI DAS Barito

  • Oleh Ramadani
  • 03 Oktober 2021 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara mengikuti turnamen futsal PWI Daerah Aliran Sungai (DAS) Barito yang diselenggarakan di Kabupaten Barito Timur.

Turnamen ini diikuti oleh lima PWI kabupaten yakni PWI Barito Timur, PWI Barito Selatan, PWI Barito Utara, PWI Murung Raya dan PWI Tabalong, Kalimantan Selatan.

“Jadi di tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang hanya diikuti oleh empat PWI kabupaten di DAS Barito. Namun tahun ini, ada partisipasi dari PWI Tabalong, Kalimantan Selatan,” terang Herman, Ketua PWI Barito Utara, Sabtu 2 Oktober 2021.

Disampaikannya, turnamen futsal PWI DAS Barito ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya secara bergiliran oleh PWI DAS Barito yang ada. Tahun ini digelar di Kabupaten Barito Timur dan akan dimulai pada Minggu 3 Oktober 2021.

“Jadi hari ini, 2 Oktober 2021 anggota PWI Barito Utara akan berangkat ke Kabupaten Barito Timur untuk berpartisipasi dalam turnamen futsal DAS Barito ini,” ungkap Herman.

Dalam beberapa hari kebelakang, kata dia, seluruh pemain PWI Barito Utara telah melakukan latihan sebagai upaya persiapan mengikuti turnamen tersebut.

“Harapan kami, dalam turnamen Futsal DAS Barito yang diselenggarakan oleh PWI Barito Timur kali ini, tim futsal PWI Barito Utara dapat meraih juara,” ungkapnya.

Namun, kata dia, dalam turnamen Futsal DAS Barito ini, yang dikejar bukanlah juara futsalnya, melainkan kebersamaan dan silaturahmi yang kuat antaranggota PWI DAS Barito. 

“Jadi silaturahmi dan kebersamaan ini yang paling penting dalam kegiatan turnamen futsal DAS Barito ini,” terangnya. (RAMADHANI/B-7

Berita Terbaru