Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Simalungun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kalsel Kunjungan Kerja ke DPRD Kapuas Koordinasikan Hal ini

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Oktober 2021 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengunjungi DPRD Kapuas, Kalteng, Senin, 4 Oktober 2021.

Rombongan dipimpin Wakil Komisi I DPRD Kalsel, H Suripno Sumas, didampingi Wakil Ketua DPRD Kalsel, Mariana bersama sejumlah anggota lainnya.

Kunjungan itu diterima Ketua Komisi I DPRD Kapuas, Bardiansah didampingi anggota serta Plt Sekretaris DPRD Kapuas, Yunabut.

"Kami tadi menerima kunjungan dari DPRD Kalsel. Ada dua poin penting yang dibahas dan dikoordinaskani, yakni terkait tapal batas di Anjir Serapat (Kabupaten Kapuas) dengan Anjir Pasar (Kabupaten Batola, Kalsel)," kata Ketua Komisi I DPRD Kapuas, Bardiansah.

Selain itu, lanjut dia, kedatangan rombongan komisi I DPRD Provinsi Kalsel juga untuk pengayaan informasi tentang pemekaran daerah otonomi baru (DOB). Mengingat, saat ini di Kalimantan Selatan ada wacana pemekaran daerah otonomi baru, yakni Kabupaten Gambut Raya.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalsel, Suripno Sumas dalam kunjungan ini dibahas tapal batas dan rencana pemekaran daerah.

"Materi yang kita bahas terkait pemerintahan dan hukum. Ada 2 hal krusial bagi kami, pertama masalah batas wilayah terkait Kecamatan Kapuas Timur dengan Kecamatan Anjir Pasar," ucapnya.

Dia berterima kasih kepada jajaran DPRD Kabupaten Kapuas yang sudah menerima kunjungan kerja, sehingga jalinan tali silaturahmi juga terus terjalin dengan baik. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru