Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DAD Salurkan Bantuan kepada Tokoh Adat dan Lansia di Gunung Mas

  • Oleh Magang 1
  • 04 Oktober 2021 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dan DAD Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menyalurkan bantuan kepada sejumlah tokoh adat dan warga lanjut usia (lansia) yang terdampak banjir.

“Acara hari ini adalah bagian dari rangkaian memperingati HUT ke 14 DAD Provinsi Kalteng,” ujar Ketua DAD Kabupaten Gumas, Jaya S Monong di sela penyaluran bantuan secara simbolis, di kantor DAD kabupaten setempat, Senin, 4 Oktober 2021.

Jaya yang juga Bupati Gumas menyebut, bantuan yang disalurkan ini merupakan wujud kepedulian kepada tokoh adat dan lansia yang terdampak banjir.

Memasuki usia ke 14, diharap ke depan DAD semakin maju, lebih mengakomodir hal-hal terkait adat, dan bisa lebih banyak berperan lagi.

Sementara itu, Ketua Harian DAD Kabupaten Gumas, Herbert Y Asin menuturkan, penyaluran bantuan akan disalurkan kepada tokoh adat dan lansia terdampak banjir di sejumlah kedamangan di wilayah setempat.

“Ini bentuk kepedulian DAD Provinsi Kalteng dan DAD Kabupaten Gumas. Walau nilainya tidak seberapa, namun semoga bisa membantu mereka yang menerima,” tukasnya. (MAGANG/B-11)

Berita Terbaru