Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Motor Hilang saat Parkir di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 04 Oktober 2021 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Motor milik korban inisal A, warga Desa Sungai Kapitan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) hilang digondol maling saat berada di area parkir RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Senin 4 Oktober 2021.

Menurut A, kejadian berawal saat akan melakukan penebusan obat di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun sekitar pukul 08.54 WIB. Dia baru sadar motor jenis Honda Beat KH 4521 WH hilang sekitar pukul 09.50 WIB.

"Jadi pas kami mau keluar pulang, motor sudah tidak ada di lokasi parkir," kata A saat dikonfirmasi Borneonews.

Saat ditinggal menebus obat ia mengaku teledor, karena kunci motor tertinggal di motor.

"Jadi kunci motor ketinggalan di motor, karena buru - buru adik yang ikut ke RSSI mau sekolah zoom, karena saya posisi dari Kumai," jelasnya.

Atas kejadian tersebut, ia langsung melaporkan kejadian ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun. Keterangan pihak rumah sakit, kamera CCTV tidak menjangkau area parkir motornya yang hilang.

"Kata pihak rumah sakit, posisinya di situ tidak ada tukang parkir baik di pintu masuk maupun yang jaga kendaraan, dan hanya ada tukang parkir di pintu keluar. Jadi kemungkinan yang mengambil bisa keluar dari pintu masuk," ungkapnya.

Ia merasa sedikit kesal dengan statment pihak RSSI. Ketika parkir di lokasi tersebut memang tidak ada penjaganya, namun ketika keluar dari RSSI tepatnya di pos pintu keluar selalu diminta uang parkir.

"Di parkiran tidak ada yang jaga, tapi kalau keluar diminta bayar uang parkir," tuturnya.

Selanjutnya pihak RSSI hanya memberikan bantuan membuatkan surat keterangan kejadian kehilangan serta dibantu dalam penanganan penyelidikan kepolisian.

"Kasus tersebut sudah dilaporkan ke pihak kepolisian dan kami berharap semoga pelaku segera ditangkap," imbuhnya.

Berita Terbaru