Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Meranti Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Salurkan Bansos untuk Korban Banjir di Kecamatan Rungan Hulu

  • Oleh Magang 1
  • 04 Oktober 2021 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas (Gumas), Jaya Samaya Monong bersama Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing dan lainnya menyalurkan bantuan sosial (bansos) untuk warga yang terdampak banjir dan tanah longsor di Kecamatan Rungan Hulu, Senin, 4 Oktober 2021.

“Untuk meringankan beban dampak bencana banjir dan tanah longsor, Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial Kabupaten Gumas menyerahkan bansos,” ujar Jaya.

Dia menuturkan, bansos yang disalurkan berupa paket bahan pokok dan beras, kepada masyarakat terdampak yang tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Gumas.

Khusus di wilayah Kecamatan Rungan Hulu warga yang terdampak sebanyak 154 kepala keluarga (KK) yang tersebar di empat desa yakni di Jangkit 50 KK, Sangal 70 KK, Tumbang Lapan 2 KK, dan Sei Antai 32 KK.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang telah mendukung dan telah memberikan bantuan sukarela kepada warga terdampak bencana banjir.

“Semoga untuk ke depannya risiko dampak bencana alam dapat kita kurangi dan kita atasi bersama-sama,” tukas Jaya. (MAGANG/B-7)

Berita Terbaru