Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesan Dandim Kuala Kapuas Pada HUT TNI

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Oktober 2021 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Kodim 1011 Kuala Kapuas menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI, bertempat di Mako Kodim setempat pada Selasa, 5 Oktober 2021.

Dalam momentum HUT TNI ini, Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Ary Bayu Saputro mengatakan akan terus bersinergi dalam penanggulangan covid-19.

"Kami tetap menyesuaikan dan bersinergi fokus untuk upaya kemanusiaan dalam rangka menanggulangi penyebaran covid-19 bersama dengan Pemkab dan Polri," kata Dandim.

Dalam HUT ini, jajaran Kodim 1011 Kuala Kapuas pun turut menggelar syukuran, ditandai dengan pemotongan tumpeng dihadiri unsur forkopimda Kabupaten Kapuas.

"Pagi ini bertepatan HUT ke-76 TNI, kami berterima kasih kepada Pemkab telah membantu kami di daerah, dan kami tetap memohon doa restunya masyarakat Kapuas untuk tetap mendukung kami TNI," ucapnya.

Berkaitan dengan rangkaian kegiatan hari ini juga dilakukan dengan acara korps raport kenaikan pangkat bagi anggota periode Oktober 2021,

"Kemudian juga digelar Serbuan vaksin dari jalur dosis TNI sebanyak 250 ditambah 40 orang calon tamtama gelombang kedua tahun 2021," ucapnya.

Dia berharap apa yang dicanangkan oleh Bupati Kapuas dengan target 3000 dosis setiap harinya bisa tercapai dan membentuk herd imunity, terlebih diketahui bersama dalam beberapa minggu terakhir kasus terkonfirmasi di Kapuas kecil.

"Mudah-mudahan ini bisa bekerjasama dengan stakeholder untuk mampu menekan supaya tidak terjadi lonjakan lagi," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru