Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Dumai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT TNI, Bupati Gunung Mas dan Kapolres Beri Kejutan untuk Personel TMMD

  • Oleh Hendri
  • 05 Oktober 2021 - 16:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong bersama Kapolres AKBP Irwansyah memberikan kejutan kepada anggota TMMD dalam peringatan HUT ke 76 TNI, Selasa, 5 Oktober 2021.

Kejutan itu diberikan kepada personel TMMD yang sedang bertugas di Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya. Rombongan itu secara mendadak berkunjung ke Posko TMMD sambil membawakan kue perayaan HUT TNI.

"Sebagaimana hari ini, kami bersama-sama merayakan HUT TNI dengan tema berjuang, bersatu, pasti kita menang. Harapan kami TNI selalu bersama rakyat, karena kalau TNI bersama rakyat pasti kuat dan sukses selalu untuk TNI semakin jaya," kata Jaya S Monong.

Sementara itu, Kapolres Gumas AKBP Irwansyah mengatakan kedatangannya mewakili keluarga besar Polda Kalteng untuk bersama-sama merayakan HUT TNI serta menjalin sinergisitas dalam membangun negeri. 

Sementara itu, Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf mengaku terkejut dengan kedatangan rombongan itu ke lokasi TMMD. Ia mengucapkan terima kasih atas bentuk perhatian semua pihak seiring bertambahnya usia TNI.

TNI terbentuk pada 5 Oktober 1945 atau kurang lebih 1,5 bulan setelah Republik Indonesia merdeka pada 17 Agustus 1945. Sejarah TNI erat kaitanya dengan perjuangan bangsa Indonesia di dalam merebut kemerdekaan. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru