Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nadalsyah Ucapkan Selamat Hari Jadi ke 62 Kotawaringin Barat

  • Oleh Ramadani
  • 05 Oktober 2021 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Peringatan Hari Jadi Kabupaten/Kota saat pandemi Covid-19 dirayakan dengan sederhana dan dilaksanakan secara virtual.

Pada Hari Jadi ke 62 Kabupaten Kotawaringin Barat, Bupati Barito Utara, Nadalsyah didampingi Sekretaris Daerah, Muhlis dan Asisten Pemerintahan dan Kesra, Siti Nornah Iriawati menghadirinya secara virtual di aula rumah jabatan bupati.

Seyogyanya peringatan Hari Jadi ke-62 Kabupaten Kotawaringin Barat dilaksanakan pada 03 Oktober 2021, tapi dilaksanakan pada Senin t 04 Oktober sehubungan 03 Oktober bertepatan dengan hari Minggu.

Nadalsyah atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan Selamat Hari Jadi ke 62 Kabupaten Kotawaringin Barat.

"Semoga dengan Semangat Baru dalam Mewujudkan Kotawaringin Barat, Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat dapat membangun bersama menuju Kotawaringin Barat Jaya," katanya, Selasa 5 Oktober 2021.

Bupati juga mengharapkan agar Pandemi Covid-19 segera berakhir khususnya di Kabupaten Barito Utara. "Masyarakat harus tetap menerapkan prokes, mustahil kita terbebas dari Covid-19," jelasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru