Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kolaka Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Lamandau Ikuti Peringatan HUT ke 76 TNI secara Virtual

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 05 Oktober 2021 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Jajaran Kodim 1017 Lamandau mengikuti peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI) secara virtual bertempat di Makodim Lamandau, Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Bulik, Selasa 5 Oktober 2021.

Selain dihadiri para perwira di internal Kodim yang dipimpin Dandim Letkol Inf Hafes Isjafrin, acara peringatan HUT ke 76 TNI secara virtual itu juga dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) seperti Bupati Hendra Lesmana, Ketua DPRD M Bashar, Kapolres AKBP Arif Budi Purnomo dan sejumlah pejabat serta tokoh masyarakat lainnya.

Upacara peringatan HUT ke 76 TNI kali ini dilaksanakan di Istana Medeka Jakarta yang langsung dihadiri Presiden Joko Widodo.

Selama mengikuti kegiatan secara virtual, para pejabat di Lamandau mengikuti kegiatan secara khidmat, termasuk saat mendengarkan amanat Presiden Joko Widodo.

Pada rangkaian peringatan HUT TNI kali ini, Bupati Lamandau dan Kapolres juga berkesempatan melakukan pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada Komandan Kodim Lamandau.

"Selamat ulang tahun TNI ke-76 pak Dandim dan seluruh prajurit TNI," ujar Bupati Hendra sembari memberikan potongan tumpeng.

Dalam kesempatan lainnya, Dandim Hafees Isjafrin berharap TNI semakin jaya dan dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik serta bersama masyarakat menciptakan kondisi yang aman dan damai di wilayah tugasnya.

"Harapannya ke depan, dengan bertambahnya usia di hari jadi TNI yang ke 76 ini kami satuan TNI AD yang bertugas di Kabupaten Lamandau semakin memantapkan kerjasama dengan semua pihak baik kepolisian maupun dengan pemerintah daerah, dalam upaya bersama membangun daerah Kabupaten Lamandau dan menciptakan kebersamaan keamanan dan keberlanjutan pembangunan untuk mencapai masyarakat yang sejahtera," ucapnya. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru