Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malaka Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Gunung Mas Gelar Press Release Sejumlah Kasus Tindak Pidana

  • Oleh Magang 1
  • 06 Oktober 2021 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Polres Gunung Mas (Gumas) menggelar press release sejumlah kasus tindak pidana, bertempat di halaman Mapolres setempat, Rabu, 6 Oktober 2021.

Press release dipimpin Kapolres Gumas AKBP Irwansah, didampingi Waka Kompol Daeng R. Mahardani, Kabag Ops AKP Tri Wibowo, Kasatreskrim Iptu Jhon Digul Manra, Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, dan Kapolsek Rungan Ipda Fedrick Liano.

“Kasus tindak pidana yang kami tangani yakni narkoba, juga ada kasus lain yakni asusila dan pembunuhan,” ucap Kapolres Gumas,” ujar dia.

Dia menuturkan, untuk kasus narkoba yakni mulai bulan Agustus 2021 hingga saat ini, ada 6 perkara dan telah ditetapkan 7 tersangka.

Kemudian untuk kasus asusila ada dua tempat kejadian perkara (TKP), yakni di Kecamatan Kurun dan Kecamatan Rungan. Khusus kasus asusila di Rungan Hulu korbannya adalah anak di bawah umur.

“Lalu untuk kasus pembunuhan dengan TKP di Kecamatan Rungan dengan tersangka Br dan korban adalah adik iparnya sendiri yakni Yp,” tukasnya. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru