Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kotawaringin Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usulkan Perbaikan Kolam Renang Pantai Sungai Bakau

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 Oktober 2021 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Seruyan mengusulkan anggaran perbaikan kolam renang di  kawasan Pantai Sungai Bakau.

Kadis Poraparbud Seruyan, Rijali Hady mengatakan anggaran untuk perbaikan sangat diperlukan agar keberadaan kolam renang dapat difungsikan.

“Saat ini kolam renang di kawasan Pantai Sungai Bakau belum bisa difungsikan, lantaran kondisinya rusak dan perlu dilakukan perbaikan terlebih dulu," katanya, Kamis 7 Oktober 2021.

Menurutnya bila nanti kolam renang ini sudah dilakukan perbaikan dan bisa difungsikan, maka dipastikan akan menambah daya tarik atau minat masyarakat berkunjung ke sana.

“Apabila nanti kolam renang ini dapat difungsikan tentu akan dapat meningkatkan jumlah wisatawan yang berkunjung," jelasnya.

Seiring dengan peningkatan pengunjung dan adanya penambahan wahana seperti fasilitas kolam renang dipastikan akan dapat meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor pariwisata. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru