Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub Kalteng Optimistis Pengembangan Food Estae Bisa Berjalan Baik

  • Oleh Donny Damara
  • 07 Oktober 2021 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo tetap merasa optimis bahwa pengembangan food estate di Kalimantan Tengah bisa berjalan baik hingga kedepan.

Saat ini apa yang telah dihasilkan dari food estate yang ada di Kapuas dan Pulang Pisau seperti hasil panen menunjukan peningkatan dan berjalan sangat baik.

"Saat kita berkunjung kelokasi food estate yang ada di dua daerah itu beberapa waktu lalu, berdasarkan informasi hasil panen yang dulunya hanya 5 ton kini bisa 6 ton lebih," ucapnya, Kamis, 7 Oktober 2021.

Artinya di dalam perjalanannya selama ini program tersebut dapat menjadi harapan menuju kesuksesan. Begitu juga hal-hal yang belum tersentuh, dengan pembenahan yang dilakukan maka kini sudah terlihat bagus.

Demikian juga dengan sarana dan prasarana pendukung lainnya seperti infrastruktur jalan jempatan serta saluran irigasi pemerintah melalui instansi terkait hingga sampai saat ini terus mengupayakan pembenahannya.

"Jika semuanya sudah terbangun dengan baik, contohnya irigasi maka otomatis penanaman serta hasil panen akan berjalan lancar, yang terpenting adalah perlu adanya kerjasama kita semua untuk mensukseskan program itu," imbuhnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru