Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Ajak Anggota Jaga Kebugaran Tubuh dengan Berolahraga

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 08 Oktober 2021 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono mengajak jajarannya untuk selalu menjaga kebugaran tubuh. Salah satunya dapat dilakukan dengan rutin berolahraga.

Itu disampaikan dalam kegiatan olahraga bersama di halaman Mapolres Seruyan, berikut lari bersama menyusuri jalan utama Kuala Pembuang, Kamis sore, 7 Oktober 2021.

“Kegiatan olahraga bersama ini, dalam rangka untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh personel Polres Seruyan, “ kata Bayu Wicaksono.

Menurutnya, dalam menunjang pelaksanaan tugas kepolisian, diperlukan kesehatan dan kebugaran tubuh, terlebih di masa pandemi Covid-19.

“Kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal utama dalam mendukung tugas Polri sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegakan hukum,“ tuturnya.

Oleh karena itu, Bayu mengingatkan seluruh anggota agar dapat meluangkan waktu untuk berolahraga supaya tubuh tetap sehat dan prima.

“Dengan tubuh sehat dan prima, tentu akan terus bersemangat dalam melaksanakan tugas dan aktifitas sehari-hari,“ tukasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru