Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Aru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satbinmas Polres Kapuas Beri Pelatihan Beladiri Polri kepada Satpam

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Oktober 2021 - 19:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satbinmas Polres Kapuas melaksanakan kegiatan pelatihan dan pembinaan peningkatan kemampuan Satpam dalam kota bertempat di lapangan apel Mako polres, Jumat 8 Oktober 2021.

Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Kapuas Aipda Rodiyansyah dalam kegiatan ini secara langsung memberikan materi meningkatkan kemampuan Beladiri Polri kepada sejumlah anggota Satpam.

"Kegiatan peningkatan kemampuan Satpam diikuti dari instansi pengguna Satpam seperti perbankan, PLN, perkantoran dan lainnya," katanya.

Dia berpesan kepada para peserta pelatihan agar terus meningkatkan kemampuan, baik itu juga dengan berlatih sendiri, mengingat bela diri penting dalam menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari di lapangan.

"Karenanya selalu tingkatkan kemampuan diri, dan selalu waspada dalam melaksanakan tugas sehari-hari," pesannya.

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin guna memberikan pelatihan dan pembinaan, mengingat peran satuan pengamanan sangat penting dalam membantu tugas Polri.

"Selama kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib situasi kondusif dan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru