Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati HUT Golkar ke 57, DPD Golkar Katingan Besok Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

  • Oleh Abdul Gofur
  • 08 Oktober 2021 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Dewan Pimpinan Daerah atau DPD Partai Golkar Kabupaten Katingan rencananya bakal meggelar vaksinasi Covid-19 massal, Sabtu besok, 9 Oktober 2021.

Ketua DPD Golkar Katingan, Nanang Suriansyah, Jumat  8 Oktober 2021 menuturkan jika kegiatan vaksinasi Covid-19 massal besok itu dalam rangka peringatan HUT Golkar ke 57.

Pelaksanaan vaksinasi besok itu bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Katingan melalui Dinas Kesehatan  dan Puskesmas Kasongan 2 Kelurahan Kasongan Lama. 

"Kegiatan vaksinasi ini bersumber dari aspirasi Mukhtarudin, Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar dapil Kalteng," katanya. Dosis vaksin telah tersedia 8.043 atau 4.022 vial.

Dan dari jumlah dosis tersebut sebagian besar disalurkan oleh Pemda Katingan melalui Dinas Kesehatan ke sejumlah kecamatan di Kabupaten Katingan.

"Kebetulan DPD Partai Golkar Katingan mendapat kepercayaan oleh Pemda Katingan melalui Dinas Kesehatan 500 dosis vaksin yang akan kami lakukan vaksinasi kepada masyarakat," sebutnya. 

Dari jumlah 500 dosis itu pelaksanaan vaksinasi dibagi dua lokasi. Yakni  dilaksanakan di Sekretariat DPD Partai Golkar Katingan 250 dosis yang dilaksanakan, Sabtu Oktober 2021 mulai pukul  08.00 WIB sampai selesai.

Kemudian lokasi kedua di Tumbang Samba Kecamatan Katingan Tengah bertempat di Gedung Antang Dahiang Desa Samba Danum sebanyak 250 dosis bekerja sama dengan Puskesmas Tumbang Samba. 

Vaksinasi yang dilakukan oleh DPD Partai Golkar Katingan ini adalah sebagai sebuah wujud kepedulian partai berlambang pohon beringin di untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka percepatan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat.

"Sehingga harapan kita dengan banyaknya persentasi masyarakat yang sudah memperoleh vaksin dapat meningkatkan imun kepada semua lapisan masyarakat kita di Katingan ini," ujarnya. 

Berita Terbaru