Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Harapkan Muslimat NU Menjadi Pelopor Dalam kehidupan Masyarakat

  • Oleh Norhasanah
  • 09 Oktober 2021 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten Sukamara berharap muslimat NU dapat menjadi pelopor dalam pembinaan dan memberi teladan dalam kehidupan bermasyarakat.

Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan sebagai organisasi sosial keagamaan, muslimat NU mempunyai peranan yang sangat besar dalam pembangunan.

"Saya berharap dengan kepengurusan cabang Muslimat NU Kabupaten Sukamara periode tahun 2021-2026 dapat lebih meningkatkan peran," harapnya, Sabtu 9 Oktober 2021.

Lanjutnya, sebagai organisasi yang menganut ajaran Ahlussunnah Wal Jamaah, dirinya meminta agar dapat mewujudkan tatanan masyarakat yang demokratis dan berkeadilan demi tercapainya kesejahteraan umat 

"Muslimat NU diharapkan akan selalu tampil menjadi pelopor terdepan dalam bimbingan dan memberi teladan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," ucapnya.

Dalam kesempatan itu dia berharap agar hubungan NU dan Pemerintah Daerah semakin solid kedepannya, sehingga mampu meningkatan kualitas dan kuantitas ibu-ibu Muslimat NU di masyarakat.

"Serta mampu menjadikan Muslimat NU sebagai kaum perempuan yang mandiri dan menunjang tinggi harkat dan martabat wanita," tutupnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru