Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengadilan Agama Muara Teweh Terus Kembangkan Inovasi

  • Oleh Ramadani
  • 09 Oktober 2021 - 22:51 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pengadilan Agama Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara terus melakukan pengembangan inovasi. Inovasi dari aplikasi sampai Inovasi non aplikasi juga tidak luput dari pengembangan inovasi baik inovasi yang lama dan dibarukan sampai inovasi memang baru dicanangkan di satker tercinta ini.

Pada rapat bulan sebelumnya juga sudah dilaksanakan sosialisasi inovasi aplikasi yang mana sudah beberapa disosialisasikan ke berbagai instansi yang sebelumnya sudah bekerja sama dengan Pengadilan Agama Muara Teweh seperti bekerja sama dengan Kementerian Agama Kabupaten Barito Utara dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Barito Utara mengenai inovasi berupa aplikasi Penda Ketapi.

Kamis 7 Oktober 2021 telah dilaksanakan rapat dengan berbagai rangkaian agenda salah satunya adalah Rapat Sosialisasi Inovasi.

Salah satunya penyampaian inovasi non aplikasi disampaikan Kemijan, S.Ag yang juga Panmud Hukum Pengadilan Agama Muara Teweh terkait “Area Smoking” area terbuka yang direncanakan dibangun di rooftop gedung satker Pengadilan Agama Muara Teweh.

“Inovasi non aplikasi ini akan dibangun senyaman mungkin yang nantinya ini tidak hanya bisa dinikmati untuk yang ingin merokok tapi juga untuk pegawai lainnya yang ingin menikmati keindahan kota Muara Teweh dari atas gedung Pengadilan Agama Muara Teweh,” katanya, Sabtu 9 Oktober 2021.

Sebagai pencanang inovasi, Kemijan juga sudah menyiapkan desain untuk areanya dan juga perkiraan biaya yang diperlukan dalam pembangunan inovasi tersebut. Dengan terus maju dalam penyelenggaraan berbagai ide inovasi.

“Harapannya kedepan Pengadilan Agama Muara Teweh konsisten mengoptimalkan berbagai sisi dalam hal kinerja baik nantinya bermanfaat untuk internal satker maupun eksternal yang melibatkan masyarakat banyak,” pungkasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru