Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Selayar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ahsan/Hendra Bawa Skuad Garuda Unggul 4-0 atas Aljazair

  • Oleh ANTARA
  • 10 Oktober 2021 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Ganda putra peringkat kedua dunia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menambah angka kemenangan bagi Indonesia sehingga menjadi 4-0 atas Aljazair pada laga penyisihan pertama Grup A Piala Thomas, Minggu dini hari WIB.

Bertempat di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Ahsan/Hendra menundukkan pasangan Koceila Mammeri/Youcef Sabri Medel dalam waktu 23 menit dengan skor 21-9, 21-15.

Kedua pasangan sempat bertarung sengit pada awal gim pertama dengan saling mencuri angka dan bergantian memimpin kedudukan. Namun kondisi ini hanya bertahan sampai imbang 6-6.
Selepas itu, Ahsan/Hendra berbalik unggul dan terus melaju mengumpulkan poin hingga memetik kemenangan 21-9 pada gim pertama.

Pada gim kedua, Mammeri/Medel masih bisa mengimbangi Ahsan/Hendra dan lagi-lagi kedudukan imbang 6-6.

Ahsan/Hendra merebut satu poin berikutnya, namun lawannya menyamakan kedudukan menjadi 7-7.

Akan tetapi, Ahsan/Hendra membuktikan keunggulan mereka atas pasangan peringkat 62 tersebut dengan terus menambah angka dan memenangkan laga itu dengan skor penutup 21-15.

Dengan hasil demikian, maka Indonesia kini memimpin 4-0 atas Aljazair, setelah Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito dan debutan Chico Aura Dwi Wardoyo menang dalam tiga partai tunggal.

Indonesia masih harus memainkan laga terakhir antara pasangan muda debutan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melawan Mohamed Abderrahime Belardi/Adel Hamek.

ANTARA

Berita Terbaru