Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Minta Benahi Saluran Drainase Perkotaan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 11 Oktober 2021 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan Yulhaidir, meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Seruyan, untuk memprogramkan pembenahan saluran drainase di kawasan perkotaan Kuala Pembuang.

 “Dinas PUPR saya minta, untuk melakukan pengecekan wilayah-wilayah pemukiman yang selama ini sering tergenang air, terutama pada  saat hujan, “ kata Yulhaidir, Senin, 11 Oktober 2021.

Bupati meminta, wilayah pemukiman rawan tergenang air, untuk programkan pembenahan dan pembangunan  saluran drainase nya.

Menurutnya, pembenahan saluran drainase sangat penting dilakukan, untuk mencegah munculnya genangan hingga menyebabkan  wilayah pemukiman warga menjadi banjir.

Pembenahan saluran drainase di lingkungan perkotaan ini, diharapkan dapat terlaksana pada tahun depan, seiring dengan fokusnya pembangunan untuk mempercantik wajah ibu kota Kabupaten Seruyan.

“Kita harapkan seiring dengan pembenahan saluran drainase di wilayah perkotaan, kedepan tidak ada lagi pemukiman warga yang tergenang, lantaran tidak tersedianya saluran pembuangan air, “ tuturnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru