Aplikasi Rekapitulasi Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ulang Tahun, Bupati Seruyan Banjir Ucapan Selamat dan Doa

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 11 Oktober 2021 - 16:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Minggu, 10 Oktober 2021 kemarin, Bupati Seruyan, Yulhaidir genap berusia 50 tahun.

Ucapan selamat dan doa atas tibanya hari spesial itu terus mengalir, baik yang di sampaikan melalui media sosial maupun datang langsung untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Bahkan, banyak kejutan tidak terduga. Salah satunya memberikan kue ulang tahun hingga tumpeng.

Memperingati hari istimewanya, Bupati Seruyan Yulhaidir menggelar syukuran secara terbatas bersama keluarga terdekat, Forkompimda, perangkat daerah di Pendopo Rujab Bupati Seruyan, Kuala Pembuang, Minggu, 10 Oktober 2021.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, Perwira Penghubung Kodim 1015/Sampit, Arh Bambang Waluyo, Kajari Seruyan Romy Rozali, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, nampak hadir memberikan ucapan secara langsung.

“Tanggal 10 Oktober 2021 merupakan hari istimewa bagi saya, di usia genap 50 tahun ini, alhamdulilah merupakan kado istimewa karena saya masih diberi kesehatan dan kekuatan untuk memimpin Kabupaten Seruyan,” kata Yulhaidir.

Pada malam sebelumnya, juga diselenggarakan Pembacaan Maulid Habsyi menyambut bulan Rabbiul Awal 1443 Hijriah,  sekaligus dalam rangka syukuran ulang tahun ke-50  Bupati Seruyan Yulhaidir.

Dalam sambutannya,  Bupati Seruyan, menyampaikan permohonan maaf,  tidak dapat mengundang banyak orang pada acara ini dikarenakan masih dalam suasana pendemi Covid-19. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru