Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria di Gunung Mas Mengamuk dengan Parang Serang 5 Orang, 1 Tewas dan 4 Luka

  • Oleh Magang 1
  • 11 Oktober 2021 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Peristiwa tragis terjadi di Desa Tanjung Karitak, Kecamatan Sepang, Kabupaten Gunung Mas, Minggu, 10 Oktober 2021, sekitar pukul 22.00 WIB.

Warduyu (48), warga Tanjung Karitak diduga mengamuk dan menganiaya istri, anak dan menantu, serta 2 orang tetangganya sendiri. Akibatnya, seorang tetangganya yakni Irwansyah meninggal dunia.

Kapolres Gumas AKBP Irwansah melalui Kasat Reskrim Iptu Jhon Digul Manra mengatakan, serangan itu dilakukan tersangka dengan menggunakan parang sepanjang sekitar 40 cm.

“Pelaku mengamuk dalam rumah dan membacok istrinya sendiri Alfiah, menantunya Wandri, dan anaknya Jeki,” ujar Jhon Digul Manra, Senin, 11 Oktober 2021.

Selanjutnya, pelaku membacok tetangganya yakni Irwansyah yang kebetulan berada di depan rumah. Irwansah terkena bacokan di bagian kepala serta tangan dan langsung meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Kemudian pelaku masuk rumah tetangganya, yakni Mira Suna dengan cara memecah jendela kaca dan membacok Mira Suna. Mira Suna mengalami luka pada bagian punggung belakang.

Setelah itu pelaku masuk ke dalam rumah dan membakar rumahnya sendiri menggunakan solar serta korek api. Api merambat ke rumah tetangga yakni rumah milik William dan Jaya Bolo.

Masih belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab pelaku mengamuk dan membacok keluarganya sendiri dan dua orang tetangga, serta membakar rumahnya sendiri. Saat ini polisi masih mendalami peristiwa tersebut. (MAGANG/B-11)

Berita Terbaru