Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indramayu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RSUD dr Murjani Sampit Tambah Layanan Poliklinik Vaskuler, Endovaskuler, danJantung

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 Oktober 2021 - 11:15 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, menambah layanan untuk kesehatan masyarakat. Di antaranya yakni Poliklinik Vaskuler, Poliklinik Endovaskuler, dan Poliklinik Jantung.

Ketiga pelayanan kesehatan tersebut diresmikan Bupati Kotim Halikinnor, disela-sela kegiatan hari ulang tahun rumah sakit tersebut. 

"Layanan poliklinik ini sebagai langkah untuk memenuhi pelayanan terhadap masyarakat, dan saat ini sudah disiapkan rungan serta peralatan, dan SDM," ujar Halikinnor, Selasa, 12 Oktober 2021. 

Dibukanya layanan poliklinik tersebut, sebagai langkah agar harapan dan tuntutan masyarakat bisa terpenuhi. Karena selama ini warga Kotim ingin mendapatkan pelayanan yang berkualitas, bermutu, dan canggih. 

"Ketersediaan layanan poliklinik tersebut akan melengkapi fasilitas layanan untuk masyarakat. Sehingga dapat memuaskan masyarakat," kata Halikinnor. 

RSUD dr Murjani Sampit sendiri telah mencapai usia 37 tahun. Dengan usia ini bupati berharap, kedepan semakin bagus pelayanan, lengkap, dan tentunya memuaskan masyarakat yang berobat. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru