Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Bartim Hadiri Pelantikan Pengurus Partai Keadilan Sejahtera Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 12 Oktober 2021 - 17:15 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas menghadiri pelantikan pengurus serta musyawarah kerja daerah DPD Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Barito Timur masa bakti 2020-2025, di Tamiang Layang, Selasa, 12 Oktober 2021.

Dalam sambutannya, Ampera AY Mebas mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPD PKS Barito Timur.

"Saya berharap saudara-saudara mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ke arah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Barito Timur yang beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya atau bercahaya," kata Ampera.

Dia berharap pengurus DPD PKS yang dilantik bukan hanya menjadi perpanjangan dari partai, namun juga perpanjangan tangan pemerintah dalam memajukan wilayah
dan daerah secara bersama-sama.

"Harapan kita semua, bagaimana DPD PKS hadir di tengah masyarakat dan bersama pemerintah berupaya menyuarakan keadilan yang merata serta mendorong perekonomian," lanjutnya.

Bupati menambahkan, terlepas dari tanggung jawab yang ada didalam partai, dia juga berharap PKS di Barito Timur akan menjadi partai yang toleran, dinamis dan berjuang dengan semangat dan tekad yang tinggi dan bersinergi dengan pemerintah dalam
pembangunan Kabupaten Barito Timur.

"Ini adalah amanah dan tanggung jawab yang harus dijalankan, dan merupakan tugas yang tidak mudah, akan banyak halangan, rintangan dan godaan yang menunggu didepan," tambahnya.

Ampera juga berharap, semua pengurus yang baru dilantik dapat bekerja sama dalam membesarkan partai, karena ia yakin, anggota yang mengisi jabatan di PKS merupakan kader-kader terbaik partai yang sudah melewati seleksi.

"Tidak peduli sekuat apapun jabatan seseorang di dalam sebuah partai, tidak ada apa-apanya kalau semua unsur tidak bekerja sama untuk membesarkan partai. Karena itu, saya mengharapkan semua harus bekerjasama," tandasnya. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru