Aplikasi Pilkada Berbasis Web & Mobile Apps

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelajar SMPN 2 Kuala Kapuas Divaksin Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Oktober 2021 - 18:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Program gerai vaksinasi massal Polres Kapuas terus dilakukan. Kali ini sasarannya pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Kuala Kapuas, Selasa, 12 Oktober 2021.

Satu persatu para pelajar di sekolah tersebut dengan tertib menerima penyuntikan vaksinasi covid-19. Vaksinasi dalam rangka menunjang pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas dan pencegahan covid-19.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, mengatakan setiap hari pihaknya melakukan vaksinasi covid-19 dan menyasar sekolah serta tempat pelayanan publik.

Dia menuturkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendukung percepatan vaksinasi. Upaya ini dilakukannya agar tercapai kekebalan komunal.

"Kegiatan ini akan terus kita tingkatkan secara bertahap ke sekolah-sekolah lainnya,” kata Manang Soebeti.

Selain jemput bola, gerai vaksinasi massal Polres Kapuas juga menyediakan layanan yang dipusatkan di kantor. Samun saat ini gerai vaksinasi massal Polres Kapuas masih keliling ke tiap sekolah dan tengah masyarakat.

"Harapannya semakin banyak yang sudah divaksin, semakin cepat terbentuknya herd immunity sehingga laju penyebaran Covid-19 bisa ditekan," harapnya.

Dia juga mengajak semua pihak dapat beramai-ramai untuk melaksanakan vaksin jangan percaya pada informasi hoaks seputar vaksinasi. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru