Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Desa Tanjung Riu Lantik Kasi Pemerintahan

  • Oleh Magang 1
  • 12 Oktober 2021 - 19:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Kepala Desa (Kades) Tanjung Riu, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Walter S Sindi melantik Yensi sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan, di kantor desa setempat, Selasa, 12 Oktober 2021.

Yensi dilantik menggantikan Untung A Sera, yang mengundurkan diri sebagai Kasi Pembangunan. Sebelumnya Yensi juga mengikuti proses seleksi, bersama sejumlah pelamar.

“Kita bersyukur pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kasi Pemerintahan Desa Tanjung Riu terlaksana dengan baik,” ujar Walter S Sindi.

Dia berpesan kepada perangkat yang baru dilantik agar menjaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan dalam menjabat sebagai Kasi Pemerintahan Desa Tanjung Riu.

Selain itu, dia juga berharap perangkat desa yang baru bisa bersama-sama memajukan Desa Tanjung Riu, terlebih perangkat desa yang baru sudah menyanggupi untuk mengabdi di desa.

Perangkat desa yang baru juga diminta untuk tidak malu bertanya dan diharap dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru.

“Kita sangat optimis dengan kerjasama yang baik maka Desa Tanjung Riu akan lebih maju lagi dari yang sebelumnya,” tukasnya. (MAGANG/B-11)

Berita Terbaru