Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yahukimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Katingan Sampaikan Terima Kasih kepada Kementerian Keuangan karena Ini

  • Oleh Abdul Gofur
  • 13 Oktober 2021 - 19:21 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Wakil Bupati Katingan, Sunardi Litang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Keuangan RI.

Hal ini disampaikan  orang nomor dua di Bumi Penyang Hinje Simpei ini saat menghadiri koordinasi dan FGD percepatan penyaluran DAK fisik dan dana desa di aula BPKAD, Rabu 13 Oktober 2021.

"Kami mengucapkan terima kasih atas prestasi dan penghargaan yang diberikan pihak Kementerian Keuangan atas upaya kami menyusun  laporan keuangan pemerintah daerah," katanya.

Pasalnya atas kerja keras dan kerja sama seluruh pihak, termasuk juga berkat bimbingan dari Kanwil Dirjen Perbendaharaan telah mendapatkan opini wajar tanpa pengecualian dari BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah beberapa waktu lalu. 

"Saya sangat mengharapkan bimbingan yang lebih intensif kepada jajaran kami agar prestasi ini bisa kami pertahankan di tahun selanjutnya, " harapnya. 

Sebenarnya masih banyak permasalahan yang dihadapi dalam pengelolaan dan penyusunan laporan keuangan ini. 

"Saya minta kepada seluruh SKPD yang hadir agar bisa memperhatikan dengan seksama arahan dari rekan-rekan Kanwil Dirjen Perbendaharaan dan KPP Sampit serta proaktif mendiskusikan permasalahan, " imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru