Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wakatobi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Kembali Amankan Puluhan Remaja Terlibat Balapan Liar di Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 14 Oktober 2021 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polisi dari Raimas Ditsamapta Polda Kalteng kembali mengamankan puluhan remaja beserta sepeda motor karena terlibat aksi balapan liar dikawasan Pameran Temanggung Tilung Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Rabu sore 13 Oktober 2021.

Direktur Samapta Polda Kalteng Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri mengatakan, sebelumnya anggota mendapat informasi dari masyarakat. Bahwa dikawasan Pameran Temanggung Tilung sekelompok remaja sedang menggelar aksi balapan liar.

Kemudian lanjut Jaladri, anggota menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut dan memang benar, dikawasan Pameran itu didapati sejumlah remaja sedang melaksanakan balapan liar dengan sebagian menggunakan kenalpot brong.

"Kemudian anggota langsung mengapung dan mengamankan sebanyak 32 anak remaja dan 25 sepeda motor yang digunakan dalam aksi tersebut," kata Jaladri.

Kini puluhan anak remaja beserta sepeda motor diserahkan ke Satlantas Polresta Palangka Raya untuk dilakukan pendataan dan pembinaan serta pengecekan surat kendaraan bermotor.

"Kedepanya tim patroli Raimas Ditsamapta Polda Kalteng akan selalu mendatangi tempat rawan dilaksanakan balap liar untuk mencegah hal ini terjadi kembali," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru