Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dharmasraya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Berikan Perlengkapan Penunjang untuk Batalyon Vaksinator

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 14 Oktober 2021 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo memberikan perlengkapan penunjang lapangan untuk Batalyon Vaksinator COVID-19.

Kapolda menyerahkan bantuan perlengkapan itu didamping Wakilnya Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi yang digelar di lapangan Barigas Mapolda Kalteng, Rabu 13 Oktober 2021.

Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, paket perlengkapan lapangan yang diberikan untuk 123 personel Batalyon Vaksinator COVID-19 yakni berupa baju, celana dan sepatu taktikal serta tumbler.

Jenderal bintang dua tersebut juga menekankan kepada para tenaga vaksinator untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 

"Berikan pelayanan semaksimal mungkin dengan hati ikhlas dan senang semoga menjadi ladang berkah buat kita semua," ucap Dedi.

Kapolda menyampaikan apresiasi kepada Batalyon Vaksinator COVID-19 dengan semangat dan kinerja serta dedikasi tinggi yang diberikan untuk masyarakat.

"Semoga dengan bantuan peralatan ini diharapkan dapat membantu pelaksanaan para petugas di lapangan semakin baik, demi capaian target vaksinasi," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru