Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pekalongan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Pantau Vaksinasi Pelajar

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 14 Oktober 2021 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor, memantau pelaksanaan vaksinasi di sejumlah sekolah dan kampus yang ada di Sampit. 

"Hari ini saya memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di SMPN 1, SMPN 2, SMPN 3, dan kampus STIH Sampit," ujar Halikinnor, Kamis, 14 Oktober 2021. 

Hal tersebut dilakukan sebagai langakah dan upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan hert immunity dikalangan pelajar dan mahasiswa di daerah ini. Sehingga, pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas berjalan aman. 

"Saay ini PTM sudah mulai dilaksanakan di sekolah-sekolah, meskipun dengan protokol kesehatan ketat, namun vaksinasi Covid-19 juga harus dilakukan, guna menambah kekebalan tubuh," kata Halikinnor. 

Target pelaksanaan vaksinasi di sekolah sendiri pada hari ini mencapai 1.858 orang. Masing-masing sekolah bervariasi, ada yang mencapai 500 dosis. 

Pelaksanaan vaksin di sekolah sendiri terus dilakukan secara bertahap di sekolah-sekolah. Sesuai dengan jumlah siswa. Dengan harapan kedepannya, pelajar bisa belajar tatap muka tanpa ada batasan, dan kembali normal seperti sebelum pandemi Covid-19. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru