Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lampu Lalu Lintas Jalan Kinibalu Simpang Sangga Buana Diperbaiki

  • Oleh Hendri
  • 14 Oktober 2021 - 13:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya melalui bidang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) rutin melakukan kegiatan perawatan dan perbaikan Traffic Light atau lampu lalu lintas.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya Alman P Pakpahan menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dari bidang LLAJ dalam upaya menjaga keamanan, kenyamanan dan kelancaran lalu lintas.

Kali ini, perbaikan lampu lalu lintas di Jalan Kinibalu simpang Jalan Sangga Buana dengan kondisi mati total, sehingga perlu dilakukan tindakan perbaikan dan perawatan dengan cepat agar bisa tetap berfungsi normal.

“Ini adalah bentuk aksi nyata dan cepat kita dalam hal memberikan pelayanan publik kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa aman dan nyaman melintas di kawasan tersebut,” kata Alman, Kamis 14 Oktober 2021.

Alman berharap, dengan adanya kegiatan perawatan lampu lalu lintas secara rutin ini bisa membuat arus lalu lintas di Kota Cantik ini aman, nyaman dan juga lancar.

“Apabila ada gangguan mengenai permasalahan traffic light, masyarakat bisa melapor menggunakan aplilasi lapor.go.id atau bisa mengirim pesan ke medos dishub LLAJ," pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru