Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Seruyan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Pelajar

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 Oktober 2021 - 15:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Seruyan, Ny Fauziah Yulhaidir melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar di wilayah setempat.

Peninjauan itu dilakukan di beberapa tempat pelaksanaan vaksinasi. Di antaranya, SMA Negeri-I Kuala Pembuang, SMK Negeri - I Kuala Pembuang, SMA Negeri 2 Kuala Pembuang dan SMP Negeri 1 Seruyan Hilir Timur.

Fauziah berharap, pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 khususnya untuk para pelajar dapat membentuk kekebalan tubuh dalam melawan Covid-19.

“Adanya vaksinasi massal ini, kita harapkan bisa dimanfaatkan oleh para pelajar dengan baik, karena vaksinasi Covid-19 sangat penting untuk mewujudkan kekebalan kelompok atau herd immunity, “ katanya, Kamis, 14 Oktober 2021.

Pada kesempatan ini, Fauziah Yulhaidir menyampaikan apresiasi terkait antusias para pelajar mengikuti pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19.

 

“Alhamdulilah, vaksinasi massal ini berjalan lancar dan yang sangat membanggakan para pelajar sangat  antusias mengikutinya,“ tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru