Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toba Samosir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kajari Kapuas Pimpin Serah Terima Jabatan Kasi Pidsus, Ini Pesannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Oktober 2021 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kapuas memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kepala Seksi Pidana khusus (Kasi Pidsus) Kejari Kapuas di Aula Kejari setempat, Kamis, 14 Oktober 2021.

Adapun jabatan Kasi Pidsus Kejari Kapuas yang resmi diserahterimakan adalah dari pejabat lama Stirman Eka P S kepada pejabat baru Kiki Indrawan.

Kiki Indrawan, sebelumnya menjabat Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Pulang Pisau. Sedangkan Stirman Eka P S akan bertugas di Kejari Tulungagung, Jawa Timur.

Kajari Kapuas, Arief Raharjo mengatakan, pergantian dalam institusi kejaksaan adalah hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan kebutuhan institusi.

Kajari menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kinerja pejabat lama selama ini di Kejari Kapuas yang sangat baik. Dia juga menyampaikan apresiasinya. 

"Saya yakin dapat menjalankan tugas yang baik ditempat yang baru," kata Kajari.

Kepada Kasi Pidsus yang baru, Kajari mengucapkan selamat bergabung dan bertugas di Kejari Kapuas. Dia berpesan agar dapat menjalankan amanah dengan baik.

Sementara itu, Kiki Indrawan mengatakan siap menjalankan tugas di Kejari Kapuas dan memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat. "Tentu saya segera konsultasi dan penyelesaian tugas-tugas," ucapnya.

Kegiatan serah terima jabatan itu juga dihadiri para pejabat Kejari Kapuas dengan penerapan protokol kesehatan ketat demi mencegah penyebaran covid-19. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru