Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tasikmalaya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Minta Jajarannya Tingkatkan Pelayanan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 Oktober 2021 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono meminta kepada seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat, karena ini merupakan bagian dari tugas dan pengabdian kita,“ katanya pada pelaksanaan apel pagi, Kamis, 14 Oktober 2021.

Kapolres mengingatkan seluruh personel tetap solid dalam pelaksanaan tugas. Kemudian, meningkatkan kerja sama dan disiplin agar tercipta suasana kerja yang nyaman.

Selain itu, jajaran Polres Seruyan diminta untuk tidak pernah bosan memberikan edukasi kepada masyarakat. Salah satunya terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan demi mencegah Covid-19.

“Sampaikan kepada masyarakat pentingnya protokol kesehatan, kemudian dalam percepatan penanganan Covid-19, agar masyarakat dapat mengikuti vaksinasi, “ pintanya.

Saat ini, Operasi Wanalaga Telabang 2021 telah berjalan. Operasi kepolisian ini merupakan penegakan hukum terhadap tindak pidana illegal logging.

“Diperlukan kerja sama dan kordinasi antara instansi dan aparat keamanan lainnya dengan tetap mendasari undang-undang yang berlaku, khususnya yang terkait dengan illegal logging,“ tukasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru