Aplikasi Pilkada Serentak

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Targetkan 3 Poin Lawan PSBS Biak

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 14 Oktober 2021 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Kalteng Putra menargetkan poin penuh untuk pertandingan menghadapi PSBS Biak dalam lanjutan laga Grup D Liga 2 Liga Indonesia Baru (LIB) di Stadion Tuah Pahoe, Jumat 15 Oktober 2021.

“Pokoknya main di kandang kalau bisa semuanya sapu bersih,” kata Pelatih Kalteng Putra, Edi Sibung saat konferensi pers secara virtual, Kamis 14 Oktober 2021.

Edi juga menekankan kepada pemain untuk tidak ragu dan tidak takut saat menguasai bola. Selain itu juga memperkuat cover pemain musuh.

“Pertandingan ketiga, ini kandang kita jangan takut memegang bola jangan biarkan tim lain mencuri angka dari kita,” tuturnya.

Ia mengakui salah satu kendala Kalteng Putra selama ini adalah pemain baru yang belum bisa bermain membantu meningkatkan kekuatan tempur.

Terkait kondisi pemain, Edi menyampaikan masih ada yang memar karena benturan saat laga sebelumnya, salah satunya Melcior.

Namun pihaknya sudah melakukan antisipasi dengan menyediakan pengganti jika memang tidak bisa ikut bertanding. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru