Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Keerom Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dislutkan Kalteng Gelar Rapat Pengembangan Perekonomian Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 15 Oktober 2021 - 15:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar rapat pengembangan perekonomian Kalteng.

Rapat ini merupakan bentuk tindak lanjut arahan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang ingin sektor kelautan dan perikanan dapat menjadi salah satu sektor unggulan dalam meningkatkan perekonomian Kalteng.

“Program pemerintah daerah ini wajib kita jawab dengan terstruktur, sehingga tercipta rencana tindak agar dapat kita evaluasi bersama sejauh mana pencapaian dan keberhasilannya,” sebut Kepala Dislutkan Kalteng, Darliansjah.

Darliansjah mengingatkan Dislutkan Kalteng untuk memiliki tekad dan komitmen yang sama dalam meningkatkan sektor kelautan dan perikanan.

Hal itu dinilai penting agar nantinya dapat memberi kontribusi yang signifikan untuk pertumbuhan perekonomian Kalteng dan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Rakor terbatas ini dihadiri oleh Sekretaris Dislutkan Provinsi Kalteng, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Dislutkan Prov. Kalteng, serta Staf Subag Penyusunan Program dan Staf Bidang Budidaya, Pengolahan dan Pemasaran. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru