Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hendra Lesmana Dilantik Jadi Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 15 Oktober 2021 - 18:05 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau, Hendra Lesmana secara resmi dilantik sebagaiKetua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Lamandau masa bhakti 2020 - 2025.

Ia dilantik langsung Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Kalimantan Tengah (Kalteng), Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran di Nanga Bulik, Jumat 15 Oktober 2021.

Pelantikan yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 itu disaksikan pengurus Kwarcab Pramuka Lamandau. Pelantikan berlangsung khidmat dan lancar.

"Alhamdulillah pelantikan Mabicab Gerakan Pramuka Kabupaten Lamandau telah berjalan lancar. Semoga ke depan Kwarda Pramuka Kalteng dan Kwarcab Pramuka Kabupaten Lamandau semakin bersinergi sehingga bisa memajukan Gerakan Pramuka di Kalimantan Tengah," kata Ivo Sugianto Sabran usai kegiatan. 

Istri Gubernur Kalteng itu juga berpesan kepada pengurus Mabicab dan Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Lamandau jika ingin melaksanakan vaksinasi anggota pramuka agar segera berkoordinasi dengan Kwarda Pramuka Kalteng. 

"Kami (Kwarda) ada melaksanakan vaksinasi massal. Apabila Kwarcab Lamandau ingin menyelenggarakan (vaksinasi) akan kita suport. Yang penting komunikasi dan koordinasinya jalan," ujarnya. 

Usai pelantikan Mabicab, acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka 1514 Gerakan Pramuka Kabupaten Lamandau masa bhakti 2020-2025 oleh Bupati Lamandau.

"Semoga dengan selesainya pelantikan ini, kegiatan dan agenda pramuka dapat terlaksana secara maksimal terlebih lagi di masa pandemi saat kaitan dengan penanggulangan Covid-19," ujar Hendra Lesmana.

Dia juga mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi massal oleh Kwarda Pramuka Kalteng, program itu nantinya juga diminta untuk dilaksanakan oleh Kwarcab Pramuka Kabupaten Lamandau. (HENDI NURFALAH/B-11)

Berita Terbaru