Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Minta Pelaksanaan PTM Terbatas Harus Mengutamakan Prinsip Kehati-hatian

  • Oleh Donny Damara
  • 15 Oktober 2021 - 16:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran meminta pelaksanaan PTM terbatas harus tetap mengutamakan prinsip kehati-hatian.

Dia mengatakan, kedisiplinan protokol kesehatan dan vaksinasi bagi pelajar juga harus terus didorong, supaya seluruh peserta didik bisa mendapatkan vaksinasi Covid-19.

"Kehati-hatian itu perlu, jangan sampai nanti ada tiba-tiba ribut jadi kalster baru. Itu harus kita jaga," ucapnya Jumat, 15 Oktober 2021.

Dia melanjutkan, selain itu pihak sekolah dan orang tua peserta didik juga harus benar-benar mengawasi kondisi siswa selama pelaksanaa PTM terbatas ditengah pandemi Covid-19 ini.

Di sisi lain, penyelenggaraan pelaksanaan PTM terbatas di setiap satuan pendidikan di Kalteng wajib dilakukan evaluasi secara berkala oleh seluruh jajaran terkait, untuk memininalisir terjadinya klaster baru di lingkungan pendidikan.

"Nanti akan kita evaluasi, apakah dalam PTM ini ditemukan orang yang terpapar Covid-19 atau tidak. Kita akan ambil sampel secara acak diseluruh sekolah," tukasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru