Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seluma Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenkeu Beri Penghargaan untuk Pemkab Gunung Mas

  • Oleh Magang 1
  • 15 Oktober 2021 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Kementerian Keuangan (Kemenkeu) memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunung Mas (Gumas) yang telah mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI selama lima kali berturut-turut.

“Terima kasih kepada semua pihak yang turut andil, sehingga Pemkab Gumas 5 kali berturut-turut bisa meraih WTP,” ujar Bupati Gumas Jaya Samaya Monong saat menyampaikan sambutan di lantai 1 kantor bupati setempat, Jumat, 15 Oktober 2021.

Dia menuturkan, penghargaan ini menjadi penyemangat dan motivasi untuk seluruh pihak di Kabupaten Gumas agar ke depan menjadi lebih baik lagi dalam melakukan tugas dan tanggung jawab.

Dirinya mengharapkan sekaligus meminta kepada jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gumas agar tidak cepat puas dan tetap mempertahankan prestasi tersebut, termasuk selalu memperbaiki penggunaan dan pelaporan keuangan.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Tengah, Hari Utomo berharap hubungan antara pihaknya dan Pemkab Gumas yang selama ini berjalan dengan baik dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan.

“Kami ucapkan selamat atas keberhasilan Pemkab Gumas meraih WTP 5 kali berturut-turut, sejak tahun 2016 hingga 2020,” tukasnya. (MAGANG/B-11)

Berita Terbaru