Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Baru 1,5 Bulan Jabat Kasatreskoba Polres Barito Timur, AKP Sanip Ungkap 4 Kasus

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 15 Oktober 2021 - 22:11 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Baru menjabat sebagai Kasatreskoba Polres Barito Timur selama 1,5 bulan, AKP Sanip dan anak buahnya telah berhasil mengungkap 4 kasus penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Barito Timur.

"Dari pengungkapan itu kami mengamankan 4 orang tersangka dengan inisial MT, AY, BY, dan JF," kata Sanip di kantornya, Jumat, 15 Oktober 2021.

Bersama para tersangka yang ditangkap di lokasi yang berbeda, pihaknya juga mengamankan barang bukti 15 paket narkotika jenis sabu.

Atas hasil pengungkapan tersebut, mantan Kasatreskoba Polres Barito Selatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Barito Timur yang telah memberikan dukungan dalam upaya pemberantasan jaringan narkotika.

"Kami tidak bisa bekerja sendiri dalam memberantas jaringan narkotika, tanpa adanya peran serta masyarakat," akunya.

Karena itu Sanip berharap masyarakat yang mengetahui adanya peredaran gelap narkotika agar dapat memberikan informasi kepada satresnarkoba.

Dia juga mengimbau warga Barito Timur terutama pemuda dan remaja agar tidak sekali-kali mencoba yang menggunakan narkotika.

"Kalau mau tahu manfaat positif dan negatifnya, boleh aja diakses informasinya lewat HP atau Google, tapi kami tegaskan jangan sekali kali untuk mencoba narkotika," tandasnya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru