Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Cilegon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat di Desa Jaya Kelapa Minta Perhatian Pemerintah terkait Infrastruktur

  • Oleh Donny Damara
  • 16 Oktober 2021 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Daya - Anggota DPRD Kalteng, Rizki Amalia Darwan Ali menyebutkan masyarakat di Desa Jaya Kelapa, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotim meminta perhatian pemerintah terkait pembangunan atau pembenahan infrastruktur.

Hal itu disampaikan masyarakat kepada dirinya pada saat melaksanakan reses perseorangan ke wilayah tersebut.

"Mereka sangat mengaharapkan pemerintah memperhatikan infrastruktur jalan. Ada juga usulan mengenai pembangunan dan pembenahan Jembatan Sei Jejangkit," katanya Sabtu, 16 Oktober 2021.

Infrastruktur jalan dan jembatan penting bagi masyarakat di sana, guna menunjang berbagai aktivitas warga.

Ada juga aspirasi terkait pembangunan sumur bor, normalisasi sungai, siring jalan, pengadaan pupuk untuk petani, serta permasalahan tapal batas antara Jaya Kelapa dengan Basirih Hulu dan Hilir.

Selanjutnya, juga disampaikan usulan pembangunan atau peningkatan sarana dan prasarana sekolah, tempat ibadah, serta fasilitas kesehatan seperti puskesmas.

"Dan masih banyak lagi usulan lainnya. Tapi, di sini kita menekankan ada baiknya usulan mengenai infrastruktur jalan dan jembatan yang harus menjadi prioritas. Karena, merupakan yang sangat penting sebagai akses warga sekitar," tukasnya. (DONNY D/B-11)

Berita Terbaru