Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sekadau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di DAS Kapuas Muara

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Oktober 2021 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di Daerah Aliran Sungai (DAS) Kapuas Muara tepatnya di Desa Lupak Dalam, Kecamatan Kapuas Kuala, Kabupaten Kapuas, Minggu, 17 Oktober 2021.

Informasi dihimpun, sesosok mayat tersebut awalnya ditemukan oleh warga sekitar yang melintas di sekitar sungai tersebut.

Mayat terlihat mengapung di sekitar pepohonan pinggir sungai. Warga sekitar pun dikejutkan dengan temuan itu, dan melaporkan hal tersebut ke Polsek Kapuas Kuala.

Kapolsek Kapuas Kuala, Ipda Parmono mengatakan pihaknya bersama anggota Satpolair, koramil dan camat langsung bergerak mendatangi tempat ditemukannya mayat tersebut.

"Selanjutnya mayat tersebut dievakuasi petugas gabungan bersama warga," kata Ipda Parmono kepada wartawan.

Jasad itupun disebut telah dikenali keluarganya, diketahui bernama Darlan (45), warga Desa Pematang, Kecamatan Kapuas Kuala.

Informasi sementara, korban awalnya dikabarkan hilang pada saat memasang rawai (alat tangkap ikan) pada Jumat sekitar pukul 18.00 WIB di DAS Kapuas Muara tepatnya di Desa Sei Teras.

Disebutkan kapolsek untuk penyebab kematian korban belum dapat dipastikan, menunggu hasil visum dari pihak medis.

Adapun ciri-ciri korban saat ditemukan, adalah tidak menggunakan baju, mengenakan jam tangan hitam di pergelangan sebelah kiri dan menggunakan celana training warna hitam. "Jenazah korban saat ini sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru