Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kata Wakil Bupati Katingan Saat Buka Muscab DPC PPP

  • Oleh Abdul Gofur
  • 18 Oktober 2021 - 08:10 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang mewakili Bupati Sakariyas membuka musyawarah cabang atau muscab DPC PPP ke 5 Kabupaten Katingan di aula Losmen Citra Katingan,  Minggu,  17 Oktober 2021.

Dalam kesempatan ini Wabub Sunardi Litang mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Katingan menyambut baik atas terlaksananya kegiatan muscab ini. 

Partai PPP,  sebutnya merupakan partai berasaskan Islam yang besar dan diperhitungkan di tanah air khususnya di Kabupaten Katingan. 

"Sebab partai ini merupakan partai warisan para ulama dan memiliki sejarah panjang serta memiliki strategi dalam perjalanan politik dan perjuangan di tanah air Indonesia. 

Untuk itu Wabub Sunardi Litang berharap muscab ini dapat berjalan lancar dan aman. "Dan dari hasil musyawarah ini bisa menghasilkan pada kader partai yang berkmpeten dan selalu siap bersaing pada pesta demokrasi di tahun mendatang, " harap Wabub Sunardi Litang. 

Sementara itu Ketua DPC PPP Katingan H Hanafi mengatakan siapapun yang bakal terpilih menjadi Ketua DPC PPP Katingan periode 2021 - 2026 mendatang diharapkan dapat membuat perubahan terhadap mesin partai maupun program kerja untuk pengurus yang baru nantinya.

"Ini dilakukan tentu dalam rangka meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Katingan khususnya merawat persatuan melalui pembangunan, " katanya. (ABDUL GOFUR/B-5) 

Berita Terbaru