Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Laut Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

72 Personel Polda Kalteng Terima Penghargaan

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 18 Oktober 2021 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak 72 personel Polda Kalteng mendapat penghargaan karena memiliki prestasi dalam pelaksanaan tugas di lapangan serta kinerja yang melampaui batas.

Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo langsung menyerahkan penghargaan kepada puluhan personelnya yang digelar dilapangan Barigas Mapolda setempat, Senin 18 Oktober 2021.

Pemberian piagam penghargaan ini merupakan sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada personel Polri atas prestasi, kinerja dan dedikasi personel dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Kapolda memberikan penghargaan diantaranya kepada Banit Subditregident Ditlantas Brigpol Sri Wahyuni dengan prestasi pernah mengikuti seleksi MC pengibaran bendera merah putih tingkat nasional di istana negara Jakarta dan aktif sebagai MC di Polda Kalteng.

Kemudian, pemberian penghargaan kepada Banit Sintelair Subditgakkum Ditpolairud Polda Kalteng Brigpol Tri Aji Saputra, dalam tindakan kepolisian diluar tupoksinya dengan berperan aktif melakukan terobosan kreatif melalui inovasi ruang pelayanan dan inovasi pondok baca Mako Ditpolairud Polda Kalteng.

Lebih lanjut Kapolda juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Bamin Urmintu Subbagrenmin Roops Briptu Yudhi Septiawan yang berdedikasi tinggi terhadap dinas tentang perawatan personel Roops.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Banit Subditgakkum Ditlantas Briptu Rifky Cahyadi Putra Subara yang berdedikasi tinggi dan berkontribusi penuh dalam rangka pembangunan elektronik traffic law enforcement (ETLE) Ditlantas Polda Kalteng. Dan Banit Dengegana Satbrimob Briptu Desinta Yoga Saputri yang berdedikasi tinggi sebagai tim manase dapur lapangan Satbrimob Polda Kalteng.

"Semoga dengan pemberian penghargaan ini dapat menjadikan motivasi bagi personel Polda Kalteng lainnya agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dilapangan serta berprestasi dibidang apapun," pungkas jenderal bintang dua ini. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru