Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Terima 33.000 Dosis Vaksin Sinovac Coronavac

  • Oleh Donny Damara
  • 18 Oktober 2021 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemprov Kalteng menerima 33.000 dosis atau 16.500 vial vaksin Covid-19 jenis Sinovac Coronavac.

Vaksin tersebut diterima oleh Kepala Dinkes Kalteng melalui Kasi Produksi, Distribusi dan Pelayanan Kefarmasian, Marlina dan juga Sekretaris Dinkes Kalteng, Zainuri.

"Vaksin sudah kita amankan di instalasi farmasi Dinkes Kalteng. Dengan adanya tambahan ini, maka stok vaksin kita untuk Kalteng bertambah," kata Marlina, Senin, 18 Oktober 2021.

Dia berharap, tambahan vaksin itu dapat mengakhiri penyebaran Covid-19 di Kalteng. Sehingga, masyarakat dan semua sektor bisa kembali bangkit seperti sedia kala.

Selain itu, kepada masyarakat, juga diharapkan bisa berperan aktif dalam menyukseskan program vaksinasi ini, yakni berkomitmen mengikuti kegiatan vaksinasi yang hingga sampai saat ini terus berjalan.


"Kerja sama kita semua sangat dibutuhkan dalam upaya menekan penyebaran Covid-19. Sekali lagi, ingat, meski sudah mendapatkan vaksin tetap patuhi protokol kesehatan dengan ketat," demikian Marlina. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru