Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MPP Huma Betang Palangka Raya Dikunjungi Jajaran Kemenpan RB

  • Oleh Hendri
  • 18 Oktober 2021 - 20:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya menerima kunjungan kerja dari Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa di Mall Pelayanan Publik Huma Betang, Senin, 18 Oktober 2021.

Kunjungan tersebut disambut Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah dan Forkopimda setempat.

Hera menyebutkan, dalam kunjungan itu, pihak dari deputi ingin memastikan program inovasi pelayanan publik tersebut berjalan dengan baik atau tidak.

“Pemerintah pusat punya target dalam pelayanan publik, salah satunya adalah mendirikan Mall Pelayanan Publik tahun ini ada 38 Kabupaten Kota yang menandatangani komitmen bersama salah satunya kita," ucap Hera.

Kunjungan itu sekaligus mengevaluasi tahapan proses dari pembangunan Mall Pelayanan Publik tersebut. Saat ini Kota Palangka Raya masih dalam tahapan uji coba ketiga.

“Jadi nanti kekurangan disini adalah sarana prasarana, tapi disini ada keterpaduan, nah ini cikal bakal dari kami upaya kami untuk mendorong percepatan pelayanan," pungkasnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru