Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Minta Pengurus KOK yang Baru Dilantik Segera Susun Program Kerja

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 18 Oktober 2021 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor menghadiri pelantikan pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) pada 4 kecamatan wilayah Selatan, yakni Mentaya Hilir Selatan, Mentaya Hilir Utara, Teluk Sampit, dan Pulau Hanaut, Senin, 18 Oktober 2021. 

"Harapan saya setelah dilantik, ada semangat baru dengan segera menyusun program kerja dalam rangka peningkatan prestasi olahraga di kecamatan," kata Halikinnor.

Pengurus KOK yang dilantik tersebut yakni KOK Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Mentaya Hilir Utara, Teluk Sampit, dan Pulau Hanaut. Pelantikan dilakukan di aula Kantor Kecamatan Mentaya Hilir Selatan. 

Halikinnor berharap dengan dilantiknya pengurus KOK tersebut, dapat meningkatkan prestasi olahraga di Kotim. Terutama dalam menumbuh atau memunculkan bibit muda sejumlah bidang olahraga.

"Potensi atlet di wilayah kecamatan harus digali. Inilah kesempatan para pengurus untuk meningkatkan olahraga di kecamatan," kata Halikinnor. 

Dia juga meminta agar pengurus KOK bergerak cepat menyusun program kerja. Karena Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng, akan digelar pada 2023. Sehingga, persiapan sudah harua dimatangkan.

"Sebagai tuan rumah bukan hanya sukses menggelar, namun juga harua sukses menjadi juara umum," harap Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru