Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sigi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Palangka Raya Dorong ASN Berinovasi

  • Oleh Hendri
  • 19 Oktober 2021 - 11:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah mendorong Aparatur Sipil Negara (ASN) melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan publik.

Pesan itu disampaikan saat kunjungan ke Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DPPKBP3APM), Selasa 19 Oktober 2021.

Kunjungan itu untuk melakukan koordinasi terkait program dinas sambil menjalin silahturahmi dengan para staf dan pegawai. Menurut dia, cara itu paling efektif untuk menyampaikan pesan kepada semua jajaran.

"Memang disini banyak yang harus kita kejar terutama dengan program yang sudah dicapai. Alhamdulillah dinas ini sudah ada beberapa perhargaan yang didapatkan dalam satu tahun ini terkait kesetaraan gender," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PPKBP3APM, Sahdin Hasan mengungkapkan tahun ini mereka mendapatkan penghargaan Anugrah Prahita Ekapraya yang berkaitan dengan kesetaraan gender dari Kementerian.

"Artinya pencegahan terhadap kekerasan terhadap anak dan perempuan di kota ini sudah berjalan dengan baik. Karena indikatornya itu adalah terjadi penurunan angka kekerasan," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru