Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belitung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terkait Perbaikan Infrastruktur Jalan di Palangka Raya, Wali Kota Minta Masyarakat Bersabar

  • Oleh Donny Damara
  • 19 Oktober 2021 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Menanggapi berbagai usulan terkait perbaikan beberapa infrastruktur jalan yang rusak, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meminta masyarakat bersabar.

Bukan tanpa alasan dirinya menyampaikan hal tersebut. Sebab, anggaran Pemerintah Kota Palangka Raya saat ini tengah terbagi untuk menangani Covid-19 dan melanjutkan pembangunan berdasarkan musrenbang.

"Masyarakat harus bisa bersabar. Kita menyadari masih banyak yang belum tersentuh. Ini memang pekerjaan berat bagi kami. Saat ini anggaran masih terbagi," ucapnya, Selasa, 19 Oktober 2021.

Meski demikian, kata dia, sebagian aspirasi masyarakat sudah dituntaskan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya dengan merampungkan pengaspalan beberapa ruas jalan.

Di antaranya Jalan Mahir Mahar, Manjuhan, perbaikan drainase Jalan Tamanggung Tilung dan yang terbaru di 2021 yaitu pengaspalan Jalan Sesepmadu sampai Pelatuk Tjilik Riwut Km 2.


Dia melanjutkan, apapun keluhan masyarakat agar dapat disampaikan melalui musrenbang pada tingkat kecamatan. Apabila memang kerusakan jalan yang diusulkan perbaikan itu parah dan mendesak untuk segera diperbaiki, maka pihaknya akan memprioritaskan.

"Karena di dalam visi dan misi kepala daerah, salah satu fokus utama kita yaitu pembenahan infrastruktur, dan dalam perjalanannya juga Pemko bersinergi dengan Pemprov Kalteng," tandasnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru