Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasien Covid-19 Barito Timur Sisa 2 Orang

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 19 Oktober 2021 - 22:41 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Pasien positif covid-19 di Kabupaten Barito Timur terus berkurang sehingga saat ini tersisa 2 orang.

"Hari ini ada 2 orang yang sembuh dari Kecamatan Dusun Timur dan Benua Lima, jadi sekarang tersisa 2 orang," ungkap Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Penanganan Covid-19 Barito Timur, Dwi Aryanto, Selasa 19 Oktober 2021.

Nama pasien yang sembuh nyonya L dari Desa Bamban dan tuan J dari Kelurahan Tamiang Layang.

Dwi menambahkan 2 pasien yang tersisa juga berasal dari kecamatan yang sama. Sedangkan 8 kecamatan lainnya tidak lagi memiliki pasien covid-19.

Total konfirmasi positif covid-19 berjumlah 2.071 kasus. Rinciannya 2023 orang telah sembuh, 46 orang meninggal dunia serta 2 orang masih dalam perawatan.

"Walau jumlah pasien positif covid-19 dalam perawatan terus berkurang dan hampir habis, Bupati mengingatkan agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari," ujar Dwi menyampaikan pesan Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas.

Dia juga meminta masyarakat mendukung program vaksinasi covid-19 sehingga target capaian vaksinasi segera terealisasi.

"Kita menargetkan paling lambat akhir tahun 2021 ini vaksinasi sudah mencapai 70 persen untuk membentuk kekebalan kelompok," katanya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru