Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Pastikan Pengawasan Prokes Tetap Maksimal

  • Oleh Hendri
  • 20 Oktober 2021 - 10:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin memastikan tim Satgas Covid-19 tetap bekerja maksimal untuk mengawasi kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan.

"Meskipun PPKM turun ke level 2 pengawasan prokes oleh tim Satgas tetap maksimal," kata Fairid dalam keterangan tertulis di akun instagram, Rabu 20 Oktober 2021.

Pengawasan itu sangat penting dilakukan agar masyarakat tidak lalai dalam menjalankan protokol kesehatan terutama penggunaan masker dan menghindari kerumunan.

"Saya tidak mau muncul lagi klaster baru Covid-19 akibat kelalaian kita. Jangan sampai usaha dan kerja keras kita selama ini tidak membuahkan hasil yang maksimal," ujarnya.

Sementara terkait aturan PPKM Level 2 yang ditetapkan dalam Inmendagri nomor 54, pemerintah daerah akan melakukan penyesuaian berdasarkan kondisi masyarakat setempat.

"Nanti pasti ada penyesuaian dan akan disampaikan lebih lanjut. Hal yang paling penting kita tidak boleh senang berlebihan sehingga lalai menjaga kesehatan dan prokes," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru